Geger! Hantu Pengantin Wanita Terekam Kamera

Geger! Hantu Pengantin Wanita Terekam Kamera

Satu unggahan di YouTube menjadi sangat viral. Video itu menunjukkan sosok yang disebut sebagai "hantu pengantin perempuan" yang meninggal dalam sebuah kecelakaan jalan raya.

Dikutip Dream dari Daily Mirror, Senin 11 April 2016, perekam video tersebut adalah Karina Dmitrie dari Moskow. Diambil dari jalan di antara Lyubertsy dan Lytkarino, wilayah Oblast, Moskow bagian barat.

Dmitrieva, yang bermobil dengan perempuan lain, mengaku melihat sosok aneh melalui kamera yang dipasang di mobil. Sesosok siluet tampak dari gambar itu.

Dan Dmitrieva yakin sosok siluet itu adalah sosok seorang perempuan muda yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Penduduk lokal menyebut di tempat itu memang pernah terjadi kecelakaan maut yang melibatkan iring-iringan pengantin pada 1989.

Mnurut cerita penduduk, pengantin baru itu sedang dalam perjalanan ke sebuah taman setempat untuk merayakan pernikahan mereka dengan teman-teman. Namun mobil mereka menabrak sebuah truk di tikungan.

Pengantin pria selamat, tapi pengantin wanita tewas. Sejak itulah penduduk setempat kerap melihat sosok pengantin di tempat tersebut. Dan dilaporkan, telah ada 10 kecelakaan di tempat itu, hanya dalam setahun saja.

Apakah sosok itu benar-benar hantu? Wallahu a’lam.... Berikut videonya:


Labels: Mistis, Seram, Video

Thanks for reading Geger! Hantu Pengantin Wanita Terekam Kamera. Please share...!

Back To Top